Raffi Ahmad Berkomitmen untuk Memberikan yang Terbaik untuk Atlet dan Klub Olahraga Miliknya

Ditanya Soal Perselingkuhan Syahnaz Dan Rendy, Raffi Ahmad Minta Doa
Sumber :
  • Instagram/@raffinagita1717

Viva Bandung – Raffi Ahmad, seperti yang sudah diketahui, juga memiliki bisnis di bidang selain entertainment. Salah satunnya adalah Raffi juga terjun ke dunia olahraga

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Dia memiliki klub sepak bola dan klub basket yang diberi nama RANS Nusantara Football Club (RFC) dan RANS PIK Basketball Club (RPC). Untuk RANS Nusantara Football Club, saat ini Raffi turun langsung menjadi presiden di club tersebut.

Raffi turut andil dalam memilih pemain dan mengurus banyak hal lainnya. Menurut ayah dari dua anak itu, mengurus klub sepakbola sama seperti mengurus anak.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

"Akhirnya kita banyak melakukan perombakan di tim, sampai bod-nya juga, saya turun gunung jadi presiden klub lagi, cari pemain lagi, saya juga mempertahankan lima pemain dari tahun lalu, sisanya kita cari yang baru," kata Raffi Ahmad di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juli 2023. 

"Ternyata kalau sepak bola ini sama kayak kita ngurus anak, kalau anak enggak diperhatiin, enggak diurusin, takutnya dia jadi jauh sama orangtuanya. Jadi kalau sekarang ini ya saya pegang langsung, saya touch mereka lagi, komunikasi. Yang penting harus guyub semuanya," tambahnya.

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo, Namun Tetap Anggap Sebagai "Pengkhianat"

Raffi sebagai Presiden klub, sangat memperhatikan kebutuhan para atlet yang ada di klub olahraga miliknya. Salah satunya adalah ketika mereka pergi untuk pertandingan tandang.

Untuk memberi kenyamanan kepada para atlet, Raffi bekerja sama dengan ARTOTEL Group. Nantinya, apabila sedang bermain tandang, atlet-atlet tersebut akan menginap di hotel-hotel yang berada di jaringan hotel ARTOTELGroup.

Halaman Selanjutnya
img_title