Jelang Gelaran Piala Presiden, Yana Mulyana: Stadion GBLA Sudah Siap

Sekda Pemkot Bandung tintau infrastruktur lapangan GBLA.
Sumber :
  • Humas Pemkot Bandung

BANDUNG – Tinjau Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Wali Kota Bandung Yana Mulyana, pastikan kondisi dan fasilitas sudah siap untuk digunakan menjadi tuan rumah Piala Presiden 2022, hal itu diungkap usai dirinya meninjau langsung Stadion GBLA pada Selasa, 7 Juni 2022.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Kita monitoring kualitas rumput kursi insfratruktur yang lain. Jadi kalaupun suatu waktu tempat ini digunakan masih sangat layak lah ya," ujar Yana disela meninjau GBLA.

Sperti diketahui, Wali Kota Bandung meninjau kondisi GBLA bersama dengan jajaran Polda Jawa Barat, dan PT. Persib Bandung Bermartabat.

Dikukuhkan Sebagai Tokoh Nasional Tapanuli, Bobby Nasution: Saya Bangga

Meski sudah siap digunakan, Yana mengatakan, kini hanya tinggal menunggu izin penggunaan Stadion GBLA sebagai rumah Piala Presiden 2022 dari kepolisian.

"Belum ada keputusan dari kepolisian apakah Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung atau Stadion GBLA. Tapi dilihat tadi sangat layak di sini," kata dia.

Tinggalkan GBLA, Persib Bandung Akan Jamu Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat

Yana berharap, stadion GBLA dapat terpilih dan mendapat izin untuk menggelar Piala Presiden, "Mudah-mudahan GBLA yang terpilih untuk piala presiden," imbuhnya.

Terpisah, Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menuturkan, gelaran Piala Presiden masih menunggu izin dari kepolisian untuk menggunakan Stadion GBLA sebagai tuan rumah piala presiden.

Halaman Selanjutnya
img_title