Kengerian Petarung MMA Saat Berduel dengan Babi Hutan

Petarung MMA asal Bali Lamhot Tambunan
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Petarung MMA asal Bali Lamhot Tambunan rupanya memiliki cerita unik, sehingga dirinya dijuluki The Hunter di atas ring. Julukan yang diberikan para fighter kepadanya itu tak lepas dari kisahnya dulu berburu babi.

Viral Bodyguard Lionel Messi yang Gajinya Luar Biasa Besar

Seperti diketahui, julukan The Hunter dipakai Lamhot saat debut pertamanya di One Pride MMA pada 2017 lalu.  Sementara kebiasaan berburunya sudah dilakukan sejak umur 13 tahun di kampung halamannya, Desa Hutasippan, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

"Nama julukan itu saya ingat dari kebiasaan kecil saya saat diajak berburu babi hutan oleh Ayah dulu," ungkap Lamhot dikutip dari viva.co.id, Jumat 8 Juli 2022.

Hasil Road to UFC: Jeka Saragih Kalah TKO dari Jubli

Petarung MMA asal Bali Lamhot Tambunan

Photo :
  • istimewa

Saking asiknya berburu, petarung berusia 29 itu juga kerap dipanggil 'buha' yang berarti mangsa buruan. Selama berburu, Lamhot mengaku hampir diserang oleh babi buruannya. Bahkan nyaris terkena seruduk babi liar besar. 

Kejar Kontrak UFC, Jeka Berlatih Keras di Amerika

"Buha artinya adalah mangsa buruan. Jika sudah ketemu buha, kita harus siap serang. Saya pernah hampir kena serang dulu, tapi beruntung bisa mengatasinya," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title