Galih Akhiri Tren Kekalahannya di One Pride MMA

Galih Tornado di One Pride Mixed Martial Arts
Sumber :
  • VIVA

BANDUNG - Trend kekalahan yang dialami Galih Tornado di One Pride Mixed Martial Arts kini terhapus sudah. Pasalnya, Galih mampu bangkit dan memenangkan pertarung melawan Budi Setiawan di Fight Night 60.

Bervariasi, Begini Cara Pacar Tamara Tyasmara Tenggelamkan Dante hingga Tewas

Dilansir viva.co.id, sebelum meriah kemenangannya kali ini, Galih harus mengecap kekalahan bertubi-tubi selama lima kali. Mulai debut kekalahannya melawan Adi Rominto hingga Javier Van Theola.

Kemenangan kali ini tentu menjadi sebuah pencapaian yang baik, dimana rival Galih saat ini (Budi Setiawan) tercatat belum terkalahkan dari dua pertandingan sebelumnya.

Polda Metro Jaya Ungkap Modus Pacar Tamara Tyasmara Sebelum Tenggelamkan Dante

Galih Tornado di One Pride Mixed Martial Arts

Photo :
  • VIVA

Dalam jalannya pertandingan ronde pertama, kedua petarung saling menyerang dalam pertarungan ground fighting. Galih mencoba peruntungannya dengan melakukan kuncian triangle choke, namun sayang teknik itu mudah dilepaskan Budi Setiawan.

Sebelum Tenggelamkan Dante, Pacar Tamara Tyasmara Lihat Kanan Kiri

Di ronde kedua, Galih Tornado menguasai jalannya pertandingan. Bagaimana tidak, dia selalu berhasil menjatuhkan petarung dengan basic gulat itu. Hingga akhirnya ia memberikan pukulan ground and pound di ronde kedua, dan menutup pertandingan dengan kemenangan. (hru)