Sosok Chris Jhon, Petinju Legendaris Indonesia

Lagenda Tinju Indonesia Chris Jhon
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG – Indonesia tentu berbangga dengan prestasi yang diukir Christian John atau yang akrab disapa Chris John. Bahkan pertarungan fenomenalnya melawan Shoji Kimura mendapat pujian dari pecinta olahraga tinju.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Dilansir dari viva.co.id, duel yang berlangsung hingga 19 ronde itu berlangsung pada Mei 2012 lalu, tepatnya di Marina Bay Sands, Singapura. 

Begitu bel pertarungan berbunyi, Chris Jon tampil dengan agresif dan mendominasi permainan. Di ronde pertama, kedua petinju masih tampil berhati-hati.  Memasuki ronde dua, petunju Indonesia mulai memperlihatkan taringnya. Dua hook keras Chris Mendarat telak di wajah Shoji Kimura. Namun pukulan itu tak menumbangkan kimura.

Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Hingga memasuki ronde ke lima, Chris belum juga mendapatkan celah untuk mengeluarkan pukulan telaknya. Kimura terus bermanuver, mempersempit jarak serangan yang dilakukan Chris.

Lagenda Tinju Indonesia Chris Jhon

Photo :
  • Instagram chrisjhonindonesia
Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Hingga akhirnya, strategi Kimura berjalan baik di ronde ke tujuh. Dan membuat Chris sempoyongan, karena upper cut yang dilepaskan Kimura. Meski demikian, Chris mampu tetap bertahan hingga bel berbunyi.

Halaman Selanjutnya
img_title