Esport Indonesia Dilatih 3 Pelatih Berprestasi Dunia

Esport
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) merekrut tiga pelatih unggul dalam Akademi Garudaku. Hal itu dilakukan untuk menghadirkan  dan membina bibit atlet berprestasi di bidang Esport.

Presiden IESF Vlad Marinescu : Kejuaraan Esport di Bali Luar Biasa

Dilansir dari viva.co.id, ketiga pelatih yang dirangkul itu tercatat pernah menghantarkan Indonesia meraih medali di Seagames. Mereka yakni Fayad selaku pelatih Free Fire, Andrew Clover selaku pelatih PUBG Mobile dan James Chen selaku pelatih Mobile Legend Bang Bang (MLBB).

Untuk diketahui, Akademi Garudaku adalah akademi esports resmi PBESI yang bertugas melakukan pembinaan dan pembibitan atlet dengan target prestasi di tingkat dunia.

BIN Turun Tangan Sukseskan Target Go Internastional Esport Indonesia

Kepala Program Akademi Garudaku, Robertus Aditya  menjelaskan pihaknya telah berhasil mengajak para pelatih peraih medali untuk bergabung bersama Akademi Garudaku. 

Simulator Esport

Photo :
  • pixabay
Atlet Esport Indonesia Siap Saingi Amerika dan Cina

“Kami berharap setelah bergabungnya ketiga coach dalam Akademi Esports Garudaku dapat memberikan dukungan bagi keberlangsungan pembibitan dan pembinaan talenta muda dalam bidang esports,” jelas Robertus Aditya.

Halaman Selanjutnya
img_title