Aksi Klopp Jadi Sorotan Usai Keok dari Manchester United

Liverpool
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Momen manajer pelatih Liverpool, Juergen Klopp memegang kencang leher gelandang MU, Bruno Fernandes mendapat sorotan dari netizen di berbagai belahan dunia.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Dilansir dari viva.co.id, dugaan bersitegangnya Klopp dan Fernandes bersitegang usai laga memang ramai dibincangkan di media sosial. Namun Klopp membantah tudingan miring tersebut. Menurutnya perbincangan itu biasa dalam sebuah laga.

"Itu percakapan yang tak berbahaya, yang jelas-jelas sama emosionalnya dengan saya. Kami berbicara tentang situasi yang terkait dengan Lisandro Martinez, yang jatuh seperti kena tekel mengerikan, padahal jelas bukan apa-apa," kata Klopp.

Kuliah di Jurusan Al Quran, Profil Aisha Tamba Istri Sadio Mane

Klopp melanjutkan kala itu Fernandes berbicara kepadanya dan berkata 'Anda akan melakukan hal yang sama'. 

"Dia mengatakan kepada saya bahwa dia membutuhkan percakapan semacam ini. Oke, tidak apa-apa, gunakan saya!," imbuh Klopp.  

Kala Mohamed Salah Berpenampilan Bak Gembel Saat Sambut Pemain Jepang

Seperti diketahui,  Liverpool kalah 1-2 dari MU dalam pekan ketiga Premier League 2022/2023. Liverpool tertinggal dua gol dari MU setelah Jadon Sancho mencetak gol pada menit ke-16 dan Marcus Rashford menit ke-53. 

Tim berjuluk The Reds itu hanya mampu memperkecil kedudukan lewat gol Mohamed Salah sembilan menit sebelum waktu normal berakhir. (hru)