Federico Valeverde Raih Penghargaan Atlet Terbaik Uruguay

Federico Valeverde
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Gelandang bintang Real Madrid, Federico Valeverde terpilih menjadi atlet terbaik Uruguay karena penampilannya yang memukau di Los Blancos.

Viral! Pernyataan Rebecca Loos Ngaku Jadi Selingkuhan David Beckham

Seperti diketahui, Federico sukses menyabet penghargaan Charrua de Oro ke-49 yang diberikan kepada pesepakbola Uruguay tahun ini. Hal itu tentu tak lepas dari kiprahnya selama musim 2021-2023. 

Dibawah bimbingan Carlo Ancelotti Federico sukses mengantarkan Real Madrid mendapatkan gelar Liga Spanyol dan Liga Champions musim lalu. Bahkan dalam puncak  Liga Champions, Kala Real Madrid berduel dengan Liverpool, ia menjadi aktor pencetak gol, dengan memberi asist kepada Vinicius Jr. Hingga Los Blancos menyabet trofi Liga Champions ke-14 mereka.

Zinadine Zidane Akan Jadi Pelatih Marseille

 

Federico Valeverde

Photo :
  • Pinterest
Ide Ancelotti Jadi Sorotan Usai Real Madrid Makin Tersungkur oleh Atletico

Begitu juga di musim ini, performa Federico masih terlihat menjanjikan. Dimana ia telah mencetak empat gol dan dua asist dari sembilan penampilan  di semua kompetisi.

Tak hanya di Liga Spanyol, Ia juga memberi kontribusi penting pada Real Madrid, sehingga ia sukses mengantarkan Los Blancos di babak penyisihan Grup F di Liga Champions 2022-2023.

Halaman Selanjutnya
img_title