Kolaborasi KNPI dan Dispora Kota Bandung Dorong Program Layak Pemuda 

Ketua KNPI kota Bandung, Edwin Khadafi
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – KNPI Bandung berkolaborasi dengan Dispora Kota Bandung untuk mendorong inovasi Program Kecamatan Layak Pemuda. Kondisi ini untuk menguatkan geliat kolaborasi antara kepemudaan tingkat kota dengan pemeritah kota Bandung. 

Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 66 Hari Ini, Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu

Pada tahun 2017 Bandung mendapatkan predikat kota Layak Pemuda tingkat Utama, kini KNPI Bandung sejak periode 2018-2021 bersama Pemkot mendorong upaya pemerintahan tingkat kecamatan dapat lebih berperan melakukan program pembinaan dan pemerdayaan kepemudaan untuk kerja positif dair pemuda-pemuda yang ada di tingkat kecamatan. 

KNPI dan Dispora kota Bandung

Photo :
  • Istimewa
Cuma Modal KTP dan KK, Klaim Saldo DANA Gratis Rp700.000 dari Pemerintah Hari Ini 18 April 2024

Ketua KNPI Bandung, Edwin Khadafi turut mengapresiasi keseriusan Dispora Kota Bandung dalam mewujudkan Program Kecamatan Layak Pemuda, khususnya dalam Bidang Kepemudaan yang dipimpin Dadang Setiawan. 

Tentu harapan Edwin pun, program ini mampu membuat pemerintah di tingkat kecamatan dapat bersinergi dan terus meningkatkan peranannya dalam membangun pemuda sebagai sumber daya unggul dalam pembangunan wilayah. 

Cara Klaim Rp700.000 Saldo DANA Gratis dari Pemerintah, 4 Kali Cair ke Rekening!

KNPI dan Dispora kota Bandung

Photo :
  • Istimewa

"Program KLP ini menjadi salah satu "Kado istimewa" di bulan Sumpah Pemuda. Upaya nyata  mengaktualisasikan pesan sumpah pemuda dan tentu kami berharap generasi muda dapat lebih terpicu dan terpacu untuk terlibat aktif dalam membangun wilayahnya,” tegas Edwin. 

Halaman Selanjutnya
img_title