Daisuke Sato Fokus Jalani Latihan Menunggu Bergulirnya Kompetisi

Pemain baru PERSIB Daisuke Sato
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG - Bek Persin Bandung, Daisuke Sato mengaku fokus bersama timnya untuk menjalani persiapan menuju bergulirnya kembali Liga 1, 2022/2023. Rencananya Liga 1 2022/203 akan dilanjutkan pada awal Desember mendatang.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

PERSIB telah menjalani latihan bersama selama dua pekan setelah sempat diliburkan. Pangeran Biru pun terus menyiapkan diri untuk bisa kembali tampil maksimal di kompetisi nanti.

"Tentu saja, kita berharap Liga akan bisa bergulir di bulan Desember. Karena itu fokus saya saat ini untuk PERSIB karena saya punya kontrak yang harus dihormati di sini,"ujar Sato dikutip dari Persib.co.id Minggu, 20 November 2022.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Federasi Sepakbola Filipina baru-baru merilis daftar pemain untuk menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan menghadapi Piala AFF mendatang. Sato tidak masuk dalam daftar pemain tersebut.

Tapi menurut Sati, peluang masih terbuka untuk dipanggil di kesempatan selanjutnya.

Pengakuan Jujur Bojan Hodak Jelang Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

"Namun, saya juga tak bisa mengatakan tidak untuk negara saya. Saya sudah bermain untuk Timnas sejak berusia 18 tahun dan sekarang sudah mengumpulkan 60 caps. Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi ke depan," bebernya.