Diizinkan Main di GBLA, Bos Persib Minta Bobotoh Jadi Suporter yang 'Someah'

Bobotoh Persib
Sumber :
  • Twitter Persib

BANDUNG – Persib Bandung bakal menjamu PSS Sleman pada lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-22 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 5 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono menyampaikan terima kasih kepada pihak terkait karena telah diizinkan pertandigan tersebut digelar di GBLA.

Menurut bos Persib itu, bantuan tersebut juga sangat berharga buat Persib dan juga Bobotoh.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Kementerian PUPR, Kapolda Jawa Barat, Pangdam III Siliwangi, Kapolrestabes Bandung, Pemkot Bandung dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya pertandingan kandang Persib kali ini di Stadion GBLA," kata Teddy dikutip dari laman persib.co.id, Sabtu, 4 Februari 2023.

Karena itu, Teddy mengajak semua Bobotoh untuk menjaga kepercayaan yang sudah diberikan kepada Persib tersebut. Dengan cara menyukseskan pertandingan kandang, terutama menjaga keamanan, keamanan, keselamatan dan kelancaran.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

"Atas dasar kerja sama yang baik ini, kami juga mohon dukungannya kepada teman-teman Bobotoh untuk bisa menjaga nama baik Bandung, Persib, dan Bobotoh sendiri dengan menyukseskan penyelenggaraan pertandingan kandang ini," katanya.

Teddy juga mengajak Bobotoh untuk mejadi tuan rumah yang baik sesuai dengan filosofi orang Sunda yang someah hade ka semah.

Halaman Selanjutnya
img_title