Edo Febriansah, Bek Kiri PERSIB Siap Bersaing dan Berpetualang dengan Luis Milla

MOHAMMAD EDO FEBRIANSYAH
Sumber :

Viva Bandung – Mohammad Edo Febriansah menantikan petualangan barunya bersama PERSIB. Karena itu, ia berjanji akan bekerja keras memberikan yang terbaik untuk Pangeran Biru.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Pemain Kediri itu merupakan rekrutan kedua PERSIB jelang musim Liga 1 2023/2024. Edo yang didatangkan dari RANS Nusantara itu dikontrak selama dua tahun ke depan.

Lahir pada 25 Juli 1997, bek kiri itu tampil cukup baik di Ligue 1 musim 2022/2023. Edo memainkan 25 pertandingan untuk RANS Nusantara musim lalu, mencatatkan 5 gol dan 5 assist.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Setelah mencatatkan rekor bagus musim lalu, Edo memulai petualangan baru bersama PERSIB yang dipimpin oleh pelatih Luis Milla.  

“Senang bisa bergabung dengan PERSIB. Apalagi dengan pelatih Luis Milla, sosok pelatih yang luar biasa, segudang pengalaman dan taktiknya juga di dunia sepakbola. Tentunya semua itu akan jadi petualangan baru saya bersama PERSIB,” kata Edo, Senin 8 Mei 2023.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Edo memastikan, kerja keras harus dilakukan untuk bisa bersaing dengan pemain lainnya. Sebab di posisinya, bek sayap kiri, ia akan bersaing dengan Zalnando dan Mohamad Rezaldi Hehanussa.

Edo mengaku siap bersaing secara sehat guna mendapatkan menit bermain. “Saya pikir semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk sebuah persaingan. Yang terpenting semuanya demi kebaikan tim,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title