Pemkot Bandung Terbitkan Izin Penggunaan Stadion GBLA

Sekda Pemkot Bandung tintau infrastruktur lapangan GBLA.
Sumber :
  • Humas Pemkot Bandung

Bandung – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyampaikan rasa terima kasi kepada Pemkot Bandung yang telah mengizinkan Persib untuk menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) berlatih.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Menurut Teddy, penerbitkan izin yang diberikan Pemkot Bandung kepada PT Persib terkait penggunaan GBLA tentunya tidak terlepas dari peran Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang selalu mendukung Persib.

"Kami dari Persib mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Bandung, Yana Mulyana beserta dengan jajarannya, Kadispora dan Dispora," ujarnya dikutip Viva Bandung dari laman persib.co.id, pada 25 Mei 2022.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Dia menyampaikan, tim asuhan Robert Alberts ini pun sudah mulai berlatih untuk pertamakalinya di GBLA. Teddy pun mengatakan sejauh ini fasilitas stadion cukup bagus.

"Akhirnya kita bisa berlatih di GBLA untuk mencoba dan merasakan lagi suasana di GBLA seperti apa. Karena kita akan berhome base di sini, soalnya buat tim sangat penting bisa kembali merasakan atmosphere stadion GBLA," pungkasnya.(dul)

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?