Tyronne Bakal Turun di Laga Persahabatan Lawan PSS Makassar, Luis Milla Uji Kesiapan

Tyronne Gustavo del Pino,
Sumber :

Viva Bandung – Pertandingan persahabatan menghadapi PSS menjadi hal yang dinantikan pemain anyar PERSIB, Tyronne Gustavo del Pino. Menurutnya, pertandingan ini akan menjadi modal tim untuk mengarungi kompetisi. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

"Ini pertandingan yang sangat baik untuk menghadapi tim dari Liga 1. Kita sama-sama tahu, kompetisi akan segera dimulai dan karenanya kami harus terus mempersiapkan diri dengan baik. Salah satunya adalah dengan menjalani pertandingan semacam ini," ujar pemain asal Spanyol ini.

Sementara itu, Tyronne Gustavo del Pino, gelandang PERSIB, menyatakan kesiapannya untuk bermain dalam pertandingan persahabatan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo pada Minggu, 25 Juni 2023. Meskipun demikian, pemain berusia 32 tahun itu memberi tahu tim pelatih untuk membuat keputusan. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Tur pramusim PERSIB di Yogyakarta akan ditutup dengan pertandingan persahabatan melawan PSS. 

"Tentu saja, harapannya adalah untuk bermain selama beberapa menit dan merasakan ritme permainan, agar penampilan saya terus membaik. Tapi tim pelatih yang mengatur dan menentukan apa yang terbaik untuk setiap pemainnya, dan berapa lama pemain itu akan bermain," kata Tyronne, Sabtu, 24 Juni 2023.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Tyronne telah berlatih dan mengikuti gim internal selama 15-20 menit bersama skuad Pangeran Biru. 

"Selama liburan, saya tetap berlatih. Memang itu sangatlah berbeda dengan program latihan bersama dengan tim, tapi saya merasa cukup baik. Kini, saya sudah berlatih bersama tim selama 3 hari dan merasa sudah semakin bugar dan siap untuk menghadapi kompetisi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title