Robert Albert Ungkap Tiga Pemain Senior Persib Memiliki Peran Vital

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts
Sumber :
  • Persib.co.id

Bandung – Tiga pemain senior Persib Bandung memiliki peran yang sangat vital. Tiga pemain tersebut ialah yakni I Made Wirawan, Supardi Nasir dan Fabiano Beltrame.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Demikian hal tersebut diungkapkan  Pelatih Persib Robert Albert, seperti dilansir dari laman persib.co,id. Pada 28 Mei 2022.

Robert Albert mengungkapkan mereka beritiga tak hanya soal kemampuan mengolah si kulit bundar, Made, Supardi dan Fabiano dinilai memiliki mentalitas yang baik saat bertanding. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Hal tersebut tak terlepas dari pengalaman panjang yang telah dilalui mereka.

"Mereka sangat vital di tim ini. Mereka memiliki segudang pengalaman. Yang saya sukai dari ketiganya adalah mereka mampu menjadi contoh yang baik bagi pemain lainnya. Itu sangat penting," kata Robert.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Menurutnya, meskipun tak lagi berusia muda, ketiga pemain tersebut menunjukkan profesionalisme yang tinggi. Itu tentunya sangat berpengaruh terhadap konsistensi performa di dalam pertandingan. 

"Misalnya, saat saya bergabung dengan PERSIB, Made menunjukkan perkembangan yang sangat pesat, menjadi lebih kuat dan dia sangat serius dengan profesi yang dijalaninya. Dia selalu menjaga kebugarannya dengan disiplin," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title