Bertanding Melawan Borussia, Persib All Stars Janjikan Permainan yang Menarik

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva BandungPersib All Stars akan menghadapi Borussia Dortmund Legend dalam laga persahabatan di Stadion Siliwangi, pada Minggu, 10 September 2023.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Dalam pertandingan itu, Persib All Stars diperkuat oleh pemain ikonik, termasuk yang ikut mengantarkan Pangeran Biru menjadi juara Liga Indonesia pada 1994/1995 dan Indonesia Super League 2014/2015.

Para penyumbang trofi juara liga seperti I Made Wirawan, Yudi Guntara, Tantan, dan pemain lainnya akan turun dalam pertandingan itu.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Deputy CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku sangat antusias dengan kehadiran Borussia Dortmund di Bandung. Pertandingan pastinya akan berjalan menarik dan enak ditonton.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik bagi kita semua karena di Indonesia, sepakbola adalah olahraga yang sangat populer. Kedatangan klub Internasional seperti Borussia Dortmund akan menjadi pengalaman yang sangat baik dan kami sangat menantikannya," kata Teddy. 

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

"Mari kita bersukacita di Bandung bersama para legenda, semua supporter khususnya supporter Borussia Dortmund untuk bisa memiliki pengalaman yang sangat baik. Ini juga akan menjadi sebuah kolaborasi dengan supporter kami karena mereka juga akan bertemu dengan para legendanya," tambahnya.

Borussia Dortmund Director of Internasionalisation and Commercial Partnership, Benedikt Scholz senang bisa kembali ke Indonesia. Ia menyebut, Persib adalah klub Indonesia yang pas untuk bisa bersanding dengan Borussia Dortmund di satu lapangan hijau.

Halaman Selanjutnya
img_title