Belasungkawa Untuk Eril, Persib Ajak Seisi Stadion Mengheningkan Cipta

Persib Bandung mengheningkan cipta untuk Eril
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Jelang laga perdana Grup C Piala Presiden 2022, Perseib Bandung vs Bali United, seisi stadion mengheningkan cipta.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Persib menyampaikan belasungkawa terhadap wafatnya putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), yang tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Belasungkawa tersebut disampaikan dengan cara mengheningkan cipta, seperti diketahui, laga digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Minggu, 12 Juni 2022.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Selain itu, akan tersemat juga pitam hitam di lengan seluruh pemain. Mereka beserta ofisial tim, baik Persib maupun Bali United, takh hanya itu, sekitar 15 ribu bobotoh yang hadir di stadion, turut menundukkan kepala seraya mendoakan mendiang Eril.

Doa juga dipanjatkan kepada keluarga yang ditinggalkan agar selalu diberikan ketabahan dan diberikan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa atas musibah yang terjadi ini

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

Seperti diketahui, Eril dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis, 26 Mei 2022 lalu. Jasadnya ditemukan meninggal dunia pada Rabu, 8 Juni 2022 di Bendungan Engehalde.

Hari ini, Senin 13 Juni 2022. proses pemakaman jenazah Eril sedang berlangsung, di pemakaman keluarga Ridwan Kamil yang berlokasi di Cimaung, Kabupaten Bandung. (irv)