Sang Pelatih Sebut Persib Bandung Sedang dalam Bentuk dan Spirit yang Bagus

Bojan Hodak
Sumber :

Viva Bandung – Persib Bandung kembali melaksanakan sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa 19 September 2023. Tim pelatih memberikan porsi latihan yang ringan untuk para pemainnya.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, mengatakan bahwa latihan sekarang difokuskan untuk pemulihan dan evaluasi setelah tim Maung Bandung menjalani laga kandang melawan Persikabo 1973, pekan lalu. 

"Semuanya berjalan dengan baik, ini hanya latihan ringan karena pada dasarnya ini latihan pertama setelah melakukan recovery usai pertandingan," kata Bojan.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

"Ini lebih pada recovery dan membahas hal bagus maupun buruk dari laga sebelumnya," lanjut pelatih asal Kroasia ini. 

Dia mengaku membuat analisis video perfoma Persib dalam empat pertandingan terakhir. Dalam analisis tersebut, Marc Klok cs menunjukkan perfoma yang meningkat.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

"Kami membuat analisis video dan atmosfernya bagus setelah empat laga ke belakang (hasilnya positif). Kami dalam bentuk yang bagus dan spirit yang bagus," terangnya.

Di samping itu, Bojan juga senang dengan bergabungnya kembali Alberto Rodriguez dalam sesi latihan. Sebelumnya, pemain asal Spanyol tersebut absen karena mengalami cedera.

Halaman Selanjutnya
img_title