Ciro Alves Cedera, Dipastikan Absen di Laga Persib vs Bhayangkara FC

Pemain Persib, Ciro Alves
Sumber :
  • persib.co.id

BANDUNG – Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 pada Selasa, 21 Juni 2022.

Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung Main Tanpa David Da Silva dan Marc Klok

Pada pertandingan tersebut dipastikan penyerang Persib, Ciro Alves tidak akan diturunkan karena mengalami cedera patah tulang di bagian bahu.

Pemain berkebangsaan Brazil itu mengalami cedera saat laga menghadapi Persebaya pada Jumat, 17 Juni 2022 lalu.

Prediksi Pertandingan Persib Bandung Lawan Bhayangkara FC, Bojan Hodak Pesimis

"Setelah laga melawan Persebaya lalu memang ada beberapa pemain yang menjalani rehabilitasi bersama tim medis. Dari beberapa yang kami tangani ada yang menarik perhatian. Salah satunya Ciro Alves. Ia mengalami cedera bahu, yaitu patah tulang kecil atau minor di bahu sebelah kiri," ungkap dokter tim Persib, Alvin Wiharja, dikutip dari persib.co.id, Senin, 20 Juni 2022.

Meski demikian, Alvin mengatakan, Ciro tidak akan menepi terlalu lama. Ia dan tim medis Pangeran Biru akan bekerja keras agar pemain bernomor punggung 77 ini bisa cepat pulih dan kembali bergabung dengan tim.

Prediksi Hasil Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC: Bakal Sengit!

"Tidak perlu khawatir, patah tulang kecil tersebut dapat ditangani secara konservatif. Sehingga kami tidak perlu mengambil jalan operasi. Kami mengharapkan (Ciro) dapat kembali bergabung dan juga pemadatan dari patah tulang tersebut bisa kembali (pulih) dalam lima (5) sampai enam (6) pekan," pungkasnya.