Begini Tanggapan Umuh Soal Marak Tiket Kriting Saat Laga Persib

Bobotoh Persib
Sumber :
  • Twitter Persib

BANDUNG – Bobotoh dihebohkan dengan isu maraknya tiket kriting atau tiket palsu ketika pertandingan Persib Bandung. Kasus ini pun telah sampai ke Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. 

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

"Memang marak isu tiket kriting, saya sendiri baru tahu karena kemarin banyak yang laporan. Jadi katanya ada tiket palsu dan ada yang discan lagi," ujar Umuh kepada wartawan pada Rabu, 22 Juni 2022.

Dirinya menilai, munculnya tiket kriting itu akibat dari terbatasnya jumlah tiket yang disediakan panita penyelenggara (Panpel). Di sisi lain, Bobotoh sudah rindu untuk datang ke stadion karena adanya pembatasan akibat pandemi.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

"Mungkin karena dibatasinya tiket kemarin jadi terpaksa seperti itu. Di (stadion) GBLA kan jatahnya 15 ribu lebih," tuturnya.

Lebih lanjut Umuh menjelaskan, jika pihaknya akan segera melakukan penelurusan dan mengungkap kasus tersebut. Terlebih diduga ada oknum petugas yang juga terlibat.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

"Tentu ada tindakan, dari mana bisa ada tiket kriting ini dan siapa pelakunya. Jadi sekarang lagi dicari. Katanya ada petugas juga yang terlibat, nah itu dari mana, nanti kita cari juga," kata dia.

Umuh juga menekankan, bagi Bobotoh yang tidak memiliki tiket agar tak perlu datang ke stadion. Cukup dukung dari rumah saja.

Halaman Selanjutnya
img_title