Berlabel Pemain Timnas, Robert Sebut Belum Tentu Jadi Starter Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.
Sumber :
  • PERSIB.co.id/Barly Isham

BANDUNG – Menatap babak perempat final Piala Presiden 2022, Persib mendapat tambahan kekuatan tiga pemain Tim Nasional Indonesia. Ketiganya adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Mereka pun sudah berlatih bersama Pangeran Biru. Namun pelatih Persib, Robert Alberts mengaku masih belum bisa memastikan ketiganya bisa main atau tidak. Pasalnya, tiga pemain tersebut masih dipantau kesiapannya sampai saat ini.

Robert mengatakan, penentuan siapa yang akan bermain dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat 1 Juli 2022. Menurutnya, masih ada waktu sampai besok pagi untuk memastikan semuanya.

Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

"Sejumlah pemain timnas kami Ricky (Kambuaya), Rian (Rachmat Irianto) dan Marc (Klok) sudah berlatih bersama kami pekan ini. Marc, Rian dan Ricky tentu saja sudah masuk ke dalam skuad. Tapi saya belum bisa mengatakan apakah mereka bisa tampil sebagai starter atau tidak," kata Robert di Graha PERSIB, Kamis 30 Juni 2022.

Namun, pelatih asal Belanda ini memastikan ketiganya dalam kondisi baik. Hanya saja, di hari pertandingan dia ingin memastikan semua pemain yang akan dimainkan dalam kondisi sehat dan siap tampil.

Bojan Hodak Hentikan Game Internal Persib Bandung Lebih Cepat, Ada Apa?

"Mereka dalam kondisi yang baik. Tapi, untuk line up kami akan tentukan besok pagi, karena kami harus memastikan tidak ada pemain yang sedang sakit," ucapnya.