Janji Coach Robert Persib Raih 3 Point Dibuktikan Besok

Pelatih Persib Bandung Robert Albert
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Pengalaman berlaga Persib musim lalu di Stadion Wibawa Mukti menjadi catatan penting pelatih Persib, Robert Alberts untuk menghadapi laga perdananya. 

Ini Pemain Incaran Persib Bandung Harga Rp3,91 M untuk Liga 1 2024/2025, Ternyata Eks Pemain Timnas

Seperti diketahui, pada musim lalu, Persib melalui tiga laga di Stadion yang berkapasitas 25.000 penonton itu. Dimana dari tiga pertandingan itu, Persib hanya meraih satu kemenangan yakni saat melawan Persita (2-1). Sisanya berakhir imbang yakni saat melawan PSM Makasar dan Persikabo.

Pelatih Persib Bandung Robert Albert

Photo :
  • persib.co.id
Polisi Tetapkan 18 Tersangka Dalang Kerusuhan Final Liga 1, 11 Diantaranya Masih Dibawah Umur

Dilansir dari REPUBLIKBOBOTOHTV, Pelatih Persib, Robert Alberts mengklaim permainan Persib cukup baik di Stadion Wibawa Mukti pada musim lalu. Sehingga pihaknya telah mengantongi catatan penting untuk berlaga nanti.

"Fokus kami tentu meraih 3 poin di laga awal ini. Musim lalu kami bermain sistem bubble. Kami sempat bermain di Wibawa mukti, jadi kami tahu kondisi dan suasananya. Kami tahu semuanya," ujar Robert, Sabtu 23 Juli 2022.

Sambut Kedatangan Para Pemain Persib di Gedung Sate, Bey Machmudin: Selamat, Kita Rayakan Bersama

Seperti diketahui, dari 21 pemain persib yang disiapkan dalam pertandingan Bhayangkara FC. Sejumlah pemain yang mengalami cedera sebelumnya juga tercatat dalam tim yang siap berlaga.

Halaman Selanjutnya
img_title