Film Petualangan Sherina 2 Sudah Mulai Syuting di Hutan Kalimantan

Film Petualangan Sherina 2
Sumber :
  • tangkapan layar

BandungFilm Petualangan Sherina 2 akan segera mulai proses syuting pada 7 Desember 2022 di kawasan hutan Kalimantan Tengah. Miles Films bekerjasama dengan Base Entertaiment dengan membuat sekuel film garapan sutradara Riri Riza. 

Isyana Sarasvati Terlibat di Film Petualangan Sherina 2

Selain itu, film dinantikan oleh penggemarnya selama lebih dari 20 tahun, nantinya akan menyuguhkan berbagai kisah seru dan menantang dari petualangan Sherina dan Sadam. 

Pemain Film Petualangan Sherina 2

Photo :
  • -
Film Petualangan Sherina 2 Segera Hadir Dengan Tampilan Hutan Tropis

Diketahui, Mira Lesmana sebagai produser film pun menjelaskan proses syuting akan banyak dilakukan di daerah Kalimantan Tengah. Lalu, akan membawa pemain dan kru yang datang ke Kalimantan demi mendapatkan latar tempat terbaik di area hutan. 

"Lokasi syutingnya hanya akan ada dua yaitu Kalimantan dan Jakarta. Tetapi boleh dibilang 70 persen cerita ada di Kalimantan," ujar Mira Lesmana, dalam konferensi pers Petualangan Sherina 2, di Jakarta Selatan, Senin 28 November 2022.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis, Bonus Link DANA Kaget Rp400 Ribu

Riri Riza dan Mira pun banyak menjelajah berbagai daerah di Indonesia untuk kepentingan karya-karyanya dan mengunjungi kota-kota di kawasan Indonesia Timur. Mira pun berpikir untuk menggarap film Petualangan Sherina 2 di lokasi yang belum banyak dilirik. 

"Kita sangat suka eksplor tempat-tempat di Indonesia. Beberapa tahun terakhir kita lebih banyak ke NTT, jadi begitu tahu bahwa kita akan bikin Petualangan Sherina kedua, saya sama Riri langsung berpikir 'di mana ya?' Tapi kita mengutamakan untuk masuk-masuk hutan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title