Isyana Sarasvati Terlibat di Film Petualangan Sherina 2

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • pinterest

BandungIsyana Sarasvati terlibat menjadi pemain dalam film Petualangan Sherina 2 bersama Sherina Munaf dan Derby Romero. Film ini pun akan segera memasuki tahap pengambilan gambar pada Desember 2022 mendatang. 

Trailer Petualangan Sherina 2 Rilis, Isyana Sarasvati Turut Jadi Pemeran di Dalamnya

Dilansir Viva.co.id, film ini juga disutradarai oleh Riri Riza membawakan kisah yang jauh segar dan menarik, dengan beberapa pemain lainnya seperti, Kelly Tandiono, Chandra Satria, komedian Ardhit Erwanda, dan Randy Danistha. 

Isyana Sarasvati

Photo :
  • unggahan Instagram @isyanasarasvati
Isyana Sarasvati Bagikan Potret Dirinya Terbaring Sakit dengan Infus

Isyana Sarasvati akan terlibat dalam film Petualangan Sherina 2 yang belum dijelaskan karakter Isyana dalam film tersebut dan nantinya akan dipastikan masuk dalam jajaran bintang film Petualangan Sherina 2. 

“Sebuah kehormatan banget, karena aku tumbuh dengan film ini. Tadinya penikmat, sekarang ini beneran (main filmnya)” kata Isyana Sarasvati, dalam konferensi pers Petualangan Sherina 2, di Jakarta Selatan, Senin 28 November 2022.

4 Artis Muslim Sering Nyanyi Lagu Rohani, Nomor 3 Ternyata Mualaf

Isyana Sarasvati mengaku tidak bisa menolak ajakan untuk berpartisipasi dalam produksi Miles Film dan Base Entertaiment. 

“Enggak bisa aku tolak. Kalau karakter belum bisa spill tapi. Pokoknya menggemaskan. Tungguin saja karakternya,” kata Isyana lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title