Sinopsis Suami Pengganti Episode 283, Tayang Malam Ini di ANTV

Flayer Sinetron Suami Pengganti
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram @suamipengganti_antv

Bandung – Malam ini, Sabtu 17 Desember 2022, ANTV akan menayangkan Suami Pengganti episode 283. Kali ini, tayangan tersebut akan menampilkan cerita seru.

Ini Alasan Ammar Zoni Kembali Konsumsi Narkoba, Sakit Hati ke Irish Bella

Berikut spoiler dari sinopsis Suami Pengganti episode 283:

Saka konfrontasi Dita Dion yang sedang transaksi barang illegal. Saka lalu melihat Galvin yang sedang sibuk bertemu Kiara untuk membicarakan Justin. Saka ingin masuk menemui Kiara, tapi dihalangi pengawalnya. Saka akhirnya nungguin Galvin dan langsung konfrontasi Galvin.

Selain Wisatanya yang Ikonik, Ini Sejarah Dan Budaya Banjarnegara

Ariana melihat TV yang menyiarkan berita miring soal Saka yang mau bantuin Ariana di pameran padahal sudah bukan suaminya lagi. Berita itu menggiring opini kalau Ariana selingkuh sama Saka saat berhubungan sama Justin, Anjani yang ada di sampingnya menenangkan Ariana.

Galvin masih berdebat sama Saka, tapi akhirnya Galvin malas menanggapi Saka dan meninggalkan Saka. Galvin jalan ke parkiran dan ketemu Dante. Galvin Dante bicara soal Kiara yang kemungkinan ada di balik pembunuhan mama Celine. Dante curiga Galvin kenal sama Kiara.

Manggung di Kangen Joget ANTV, Ini Lirik Lagu Jogja Koyo Istimewa - Ndarboy Genk

Justin mendapatkan telepon dan marah-marah karena tahu Kiara dan Galvin pernah bertemu. Justin lalu tahu soal Dion yang ngerusak kafe jamais pakai piloks dan konfrontasi Dion.

Ariana sedih dan merasa menyerah mau memerjuangkan AG, tapi saat itu Dinda Sisil datang dan kasih ide buat free face massage and tips kesehatan di booth AG. Justin membahas promosi dan permohonan maaf dengan wajah innocent mellow kepada seluruh karyawan Jamais.

Halaman Selanjutnya
img_title