Sinopsis Serial India ANTV 'Anupamaa' Episode ke 57, Vanraj Memilih Kabur karena Tak Mau Nikah

Film Anupamaa
Sumber :
  • ANTVklik

VIVA BANDUNG – Film India berjudul 'Anupamaa' yang ditayangkan oleh ANTV sudah memasuki episode ke 57. Serial ini tayang setiap hari Senin-Minggu pukul 14.00 WIB.

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Berikut sinopsis film Anupamaa yang sudah tayang pada hari Kamis, 9 Februari 2023 kemarin.

Pada episode tersebut, film yang dibintangi oleh Rupali Ganguly ini mengisahkan seorang ibu rumah tangga yang memiliki dua anak dan suami yang tampaknya tidak peduli dengan keluarga dan kebahagiaan mereka. Meskipun ia dihadapkan dengan banyak tantangan dalam hidupnya, Anupamaa tetap tegar dan mempertahankan martabatnya. Hadirnya orang ketiga di rumah tangga mereka, membuat Anupamaa memutuskan bercerai dengan suaminya, Vanraj.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Sementara, Rakhi datang ke penginapan untuk menambahkan drama. Sementara itu, melihat persiapan yang dilakukan Dr. Advait Khanna, Kavya heboh dengan pernikahannya. Namun semua orang tidak peduli dengan permintaan Kavya.

Anupamaa menghindari Kavya saat dia memintanya untuk mengaplikasikan Mehndi di tangannya. Saat Vanraj yang bingung berkonsultasi dengan Hasmukh, Leela menghina Kavya di depan keluarga.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Kavya mengancam Vanraj agar tidak membatalkan pernikahan. Sementara Anupamaa berencana menghindari upacara tersebut, Leela menyarankan Vanraj untuk mempertimbangkan kembali keputusannya.

Sementara Kavya semakin bersemangat untuk pernikahannya dengan Vanraj, dia malah menghilang dari penginapan.

Halaman Selanjutnya
img_title