Sinopsis Film Horor 'Teluh Darah', Dibintangi Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Flayer Film Teluh Darah
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube

VIVA Bandung – Film horor berjudul Teluh Darah menjadi serial yaang ditunggu-tunggu oleh publik Tanah Air. Pasalnya, film yang sudah tayang pada 25 Februari 2023 itu dibintangi oleh pasangan artis Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. Diketahui keduanya baru meresmikan pernikahanya belum lama ini.

Hard Gumay Beri Ramalan Mengejutkan, Artis Ternama Terancam Kecelakaan Dramatis di Jalan Tol

Film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel ini menceritakan dua tokoh utama, yakni Wulan (yang diperankan oleh Mikha Tambayong) dan Esa (yang diperankan oleh Deva Mahenra). Keduanya memiliki masih yang hampir sama.

Wulan merupakan wanita berusia 24 tahun. Ia adalah wanita ideal di usianya. Paras yang cantik, otak yang cerdas, hingga karier yang sukses merupakan anugerah yang dimiliki oleh Wulan.

Merinding Bulu Kuduk! Selebgram Ini Alami Kejadian Mistis di Tol Cikampek KM 58

Bukan hanya itu, Wulan juga dikaruniai keluarga kecil yang selalu mendukung dan menghiburnya. Bahkan, adiknya juga merupakan siswa yang memiliki prestasi yang dapat dibanggakan di SMA.

Namun, hal itu perlahan mulai berubah. Hal ini berawal dari sejumlah kejadian tidak biasa yang sedikit demi sedikit mulai menghampiri Wulan.

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Photo :
  • Intipseleb

Beberapa kejadian itu awalnya ditanggapi biasa saja. Sampai akhirnya kejadian itu terjadi secara beruntun.

Halaman Selanjutnya
img_title