Sinopsis Film The Little Mermaid (2023), Kisah Princess Ariel yang Jatuh Cinta pada Pangeran Manusia

The Little Mermaid
Sumber :

Viva BandungThe Little Mermaid adalah film garapan Disney yang baru-baru ini diangkat menjadi live action. Film live action ini mulai tayang pada 24 Mei 2023 di bioskop Indonesia.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Film The Little Mermaid bercerita tentang Princess Ariel, seorang putri duyung yang jatuh cinta pada manusia. Karena ayahnya tidak merestui hal itu, Ariel pun membuat perjanjian terlarang dengan penyihir laut.

Ariel (Halle Bailey) adalah mermaid yang sangat penasaran dengan dunia manusia. Bahkan dia mengumpulkan banyak barang dari dunia manusia yang tenggelam di lautan. 

Sinopsis dan Review Film Exhuma: Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Tetapi King Triton (Javie Bardem), sang ayah tidak menyukai kegiatan putrinya tersebut.

Pada suatu ketika, Ariel menyaksikan secara langsung sebuah kapal yang tenggelam karena badai hebat. Saat itu juga Ariel menyelamatkan Pangeran Eric (Jonah Hauer King) yang nyaris tenggelam.

Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia

Ariel yang jatuh cinta pada sang pangeran, membuat perjanjian terlarang dengan penyihir laut bernama Ursula (Melissa McCarthy).

Ariel harus mengorbankan suaranya jika ingin mendapatkan kaki seperti manusia. Namun Ursula memberi syarat bahwa dalam tiga hari, Ariel harus mendapatkan ciuman cinta sejati dari Pangeran Eric.

Halaman Selanjutnya
img_title