Putri Ariani Duet dengan Peabo Bryson Bawakan Lagu "Beauty and The Beast", Suaranya Bikin Merinding!

Putri Ariani
Sumber :
  • VIVA Grup

Viva BandungPutri Ariani lagi-lagi mencuri perhatian publik setelah menjadi salah satu musisi yang tampil dalam konser David Foster. Dalam konser bertajuk "HITMAN David Foster and Friends" yang diadakan di Sentul International Convention Center itu, Putri Ariani tampil berduet dengan penyanyi legendaris, Peabo Bryson.

Suaminya Tersandung Korupsi Rp271 T, Pernikahan Sandra Dewi di Disneyland Tokyo Kembali Disorot

Keduanya memukau para penonton dan pengguna media sosial setelah membawakan lagu hits "Beauty and The Beast". Lagu dari salah satu animasi Disney ini dirilis perdana tahun 1991 lalu.

Dalam versi aslinya, lagu ini dibawakan oleh diva pop dunia, Celine Dion dengan Peabo Bryson. Ketika menyanyikan lagu ini, Putri Ariani dan Peabo Bryson diiringi oleh dentingan piano David Foster.

Membanggakan! Putri Ariani Raih Juara 4 Diajang AGT 2023, Dilirik Label Musik Amerika?

Ketika Putri Ariani membawakan intro lagu Beauty and The Beast, Peabo Bryson dibuat berdecak kagum mendengar suara indahnya. Peabo Bryson bahkan membuat gestur dengan tangannya kepada penonton untuk memberikan tepuk tangan kepada Putri Ariani.

"Woaaahh," kata Peabo sambil bertepuk tangan.

Putri Ariani Jadi Top 4 American Got Talent 2023, Begini Kata Public Figure

Peabo Bryson pun menggandeng tangan Putri Ariani. Keduanya semakin menghayati lagu yang mereka bawakan hingga membuat penonton bertepuk tangan atas penampilan mereka.

"Penyanyi aslinya aja sampai tepuk tangan," tulis akun @Abigail Valleta. 

Halaman Selanjutnya
img_title