The Boogeyman, Film Horor yang Penuh dengan Teka-teki

The Boogeyman
Sumber :

Viva BandungThe Boogeyman adalah film horor yang diadaptasi dari karya Stephen King. Film ini akan tayang mulai 9 Juni 2023 mendatang di Indonesia. Dengan durasi 98 menit, adegan yang ditampilkan akan menegangkan dan penuh dengan tanda tanya yang menarik perhatian.

Rayu Wanita Cantik Didepan Para Jemaah, Habib Bahar Bin Smith tak Tahu Malu

Cerita berawal dari sosok anak sekolah bernama Sadie Harper (Sophie Thatcher) dan adik perempuannya, Sawyer (Vivien Lyra Blair) yang belum sepenuhnya pulih dari kematian ibu mereka.

Keadaan pun semakin terasa menyakitkan karena tidak ada dukungan dari ayah mereka, Will (Chris Messina). 

3 Cara Sat-set Klaim Saldo DANA Gratis, Cocok Buat Sampingan Kerja

will sendiri adalah seorang terapis yang seharusnya bisa membantu proses pemulihan anak-anaknya. Namun Will justru membantu orang asing.

Tokoh lainnya adalah Lester Billings (David Dastmalchian) yang membuat keadaan rumah keluarga Will mencekam. Semakin mencekam dengan deretan jump scare yang tidak main-main ditempatkan di adegan pengintaian tempat konflik bermula.

Habib Bahar Bin Smith Rayu Pelayan Cantik, Ini Reaksi Para Jemaah

Seperti film horor lainnya, The Boogeyman membuat penonton merinding dengan adegan yang bernuansa gelap dan musik efek yang mencekam. Musik efek ini menjadi poin plus bagi penonton yang sudah merindukan adrenalin dari film horor Hollywood.

Namun, film ini yang awalnya membuat penasaran, memberi akhir yang kurang fokus atau tidak memberi kesimpulan yang rinci. Penonton pun diajak berpikir keras hingga akhir film ini, terlebih dengan dialog serius yang mungkin perlu diteliti lebih dalam.

Halaman Selanjutnya
img_title