FIlm "The Flash", Menenal Superhero yang Berbeda dari Superhero Lainnya!

The Flash
Sumber :

Viva Bandung – Film DC Extended terbaru buatan Warner Bross yang berjudul "The Flash" siap tayang di bioskop tanah air mulai hari ini, Rabu, 14 Juni 2023. Film ini bercerita tentang Barry Allen (Ezra Miller), seorang pegawai forensik yang mempunyai kekuatan super yaitu berlari dengan cepat.

Lempari Wanita Dengan Kursi, Ezra Miller Kembali Diringkus Polisi

Di tengah misinya dalam menghadapi masalah di kota Gotham, dia harus dihadapkan pada masalah dimana dia bisa kembali memutar masa lalu untuk memperbaiki kisah kehidupannya yang kelam.

Ketika suatu waktu bisa kembali di masa lampau, secara mengejutkan Barry bertemu dengan ibunya yang sudah meninggal serta ayahnya sebelum dipenjara.

Hadapi Guinea U-23, Ini Daftar 22 Pemain yang Akan Memperkuat Timnas Indonesia

Namun pada kesempatan ketika ketiganya makan bersama, muncul sosok lain yang merupakan Barry lainnya. Pertemuan antara dua Barry di ruang dimensi waktu lain, Barry di masa depan harus kehilangan kekuatannya.

Tidak itu saja, Barry kembali ke dimensi ruang waktu lainnya itu berdampak pada pahlawan Justice League lain seperti Batman (Michael Keaton).

Timnas U-23 Siap Berlaga! Simak Cara Nonton Garuda Muda Lawan Guinea di Playoff Olimpiade 2024

Lantas bagaimana nasib Barry dan Batman? Film berdurasi 2 jam dan 35 menit ini bisa dibilang cukup menarik terutama bagi mereka yang tidak terlalu mengikuti film superhero. Sebab jika biasanya film pahlawan super yang berdurasi lama bisa membuat penonton jenuh, namun tidak dengan The Flash ini. Sutradara Andy Muschietti berhasil membuat film ini begitu menyenangkan.  Dengan adegan yang ringan dan selipan komedi di setiap scenenya membuat film ini bergulir begitu mulus. Bahkan gelak tawa dan tepuk tangan sepanjang film membuat film ini terasa begitu menyenangkan.

Tak mengherankan jika film ini cukup menarik dan mendapat atensi dari para penonton yang hadir pada gala premier The Flash pada Senin malam 12 Juni 2023 lalu. Pasalnya, menurut catatan produksi, Andy Muschietti mengungkap bahwa untuk konsep multiverse yang dieksplorasi tetap disikapi dengan penuh kehati-hatian. Muschietti dan tim berusaha menyeimbangkan semua aspek cerita dengan kisah yang selama ini sudah ada.

Halaman Selanjutnya
img_title