Sinopsis Film Gone Girl (2014), Misteri Hilangnya Amy Dunne

Gone Girl
Sumber :

Viva Bandung – 

Sinopsis A Haunting in Venice, Film yang Hadirkan Petualangan

"Gone Girl" adalah sebuah film dengan genre thriller psikologis yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Gillian Flynn dengan judul yang sama. David Fincher menjadi sutradara dari film ini. Sementara untuk pemerannya, ada Ben Affleck dan Rosamund Pike yang rumah tangganya harus terganggu secara misterius.

Dimulai dari pasangan suami istri Nick Dunne (Ben Affleck) dan Amy Dunne (Rosamund Pike). Ketika ulang tahun pernikahan mereka yang kelima, Amy tiba-tiba menghilang secara misterius. Dia hanya meninggalkan sepucuk surat yang mencurigakan.

Sinopsis Fil Retribution 2023, Usaha Melindungi Sang Anak

Nick pun menjadi tersangka atas hilangnya Amy. Media massa mulai memberitakan kisahnya dengan penuh antusias.

Seiring berjalannya waktu, investigasi terhadap hilangnya Amy mengungkapkan banyak rahasia dalam hubungan Nick dan Amy. Amy ternyata adalah penulis buku anak-anak yang terkenal dan merupakan inspirasi bagi karakter utama dalam seri buku populer yang ditulis oleh orang tuanya. Namun, hubungan mereka yang tampak sempurna di depan umum ternyata penuh dengan ketegangan dan kebohongan.

Sinopsis Film The Equalizer 3, Menjaga Pengalaman Masa Lalu Tak Menggu

Nick pun mulai menyadari bahwa ada beberapa bukti yang ditemukan di tempat kejadian sebenarnya telah ditempatkan untuk mengarahkan polisi pada dirinya. Dia berusaha keras membuktikan ketidak bersalahannya dan mengungkap kebenaran di balik hilangnya Amy.

Film ini menonjolkan tema psikologis yang kompleks dengan mengeksplorasi aspek-aspek seperti peran media massa dalam membentuk persepsi masyarakat serta dampaknya dalam kehidupan seseorang. Film ini juga menghadirkan plot twist yang sangat menarik.