Sinopsis Film 1911 Revolution, Jackie Chan Lengserkan Kaisar Korup

Sinopsis Film 1911 Revolution, Jackie Chan Lengsernya Kaisar Korup
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungFilm 1911 Revolution merupakan film yang menggambarkan sebuah peristiwa sejarah yang menjadi tonggak penting dalam sejarah Tiongkok, yaitu Revolusi Xinhai pada tahun 1911. Film ini disutradarai oleh Jackie Chan dan Li Zhang yang dirilis pada tahun 2011.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Film Revolusi 1911 berlatar akhir Dinasti Qing yang mengalami kelemahan dan ketidakpuasan publik terhadap rezim otoriter. Film 911 Revolution bercerita tentang perjuangan pahlawan nasional China, Sun Yat-sen (diperankan oleh Jackie Chan), dalam memimpin gerakan revolusioner yang bertujuan untuk menggulingkan kekaisaran dan mendirikan Republik China yang baru.

Film ini menggambarkan secara dramatis situasi politik dan sosial saat itu, di mana Dinasti Qing mengalami kelemahan dan ketidakpuasan rakyat terhadap rezim otoriter.

Beredar Foto Terbaru Jackie Chan di Usia 70 Tahun, Bikin Heboh Penggemar

Sun Yat-sen dan rekan-rekannya, termasuk Huang Xing (diperankan oleh Winston Chao) dan Chen Shaobai (diperankan oleh Li Bingbing), berperang melawan kekuatan korup dan melibatkan rakyat dalam perjuangan mereka.

Dalam upaya membangun kekuatan dan dukungan dari berbagai kalangan, Sun Yat-sen dan rekan-rekannya menghadapi tantangan dan rintangan yang menguji tekad mereka. Apakah mereka berhasil?

Jika Terpilih Jadi Wapres, Gibran Akan Jamin Keamanan WNI Keturunan Tionghoa

Film ini memadukan unsur aksi, drama, dan sejarah dengan apik. Penonton akan menyaksikan adegan pertarungan yang mendebarkan dan konflik internal yang dialami oleh para karakter utama. Dalam perjalanan revolusi berdarah tersebut, Sun Yat-sen dan rekan-rekannya berusaha menggalang dukungan dari berbagai lapisan masyarakat untuk melawan penindasan dan korupsi pemerintahan yang ada.

Film Revolusi 1911 tidak hanya menyuguhkan aksi dan ketegangan, tetapi juga menggambarkan semangat kebangkitan nasional dan semangat perubahan yang menginspirasi banyak orang saat itu. Film ini berhasil menggugah emosi penonton dengan menggambarkan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan revolusi dalam mencapai kemerdekaan dan transformasi sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title