Sinopsis Drama Korea Jinxed At First Tayang Bulan Juni 2022

Seohyun SNSD
Sumber :
  • unggahan akun instagram @seojuhyun_s

Bandung – Jinxed At First adalah serial drama yang dinantikan banyak penggemar drama Korea, dikarenakan pemerannya Seohyun SNSD sebagai Seul Bi. Tentu saja, banyak fans SNSD menunggu adegan drama idola mereka. Seohyun juga disandingkan dengan Na In Woo berperan sebagai Gong Soo Kwang. 

Sering Muncul di Drama Korea Moving, Ini Resep dan Cara Membuat Tonkatsu

Seperti yang dilansir dari Viva.co.id, Seohyun kembali bermain peran dan sangat mirip dengan dirinya di kehidupan nyata. Seul Bi adalah sosok yang ingin tahu segala hal di dunia dan memiliki keinginan yang kuat untuk terus belajar.

Diceritakan Seul Bi merupakan seorang gadis yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang lain yang dia sentuh. Karena kemampuannya tersebut membuat Seul Bi terpaksa harus ditempatkan di rumah sakit hingga akhirnya bertemu dengan Gong Soo Kwang. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Serial drama ini diangkat dari Webtoon dengan judul yang sama, karena mengangkat kisa cinta pria miskin yang tidak beruntung bertemu dengan wanita yang penuh keberuntungan.Pertemuan keduanya memancakan aura yang terlihat seperti berada di negeri dogeng.

Namun di tengah cerita keduanya dihadapkan dengan masalah dan Gong Soo Kwang menyelamatkan Seul Bi dari preman yang menculiknya hingga membuat mereka kabur dari tawanan para preman.  

Momen Rossa Ketemu Taeyeon SNSD Bikin Histeris

Serial drama ini akan tayang semua episode mulai pada 15 Juni 2022 di Korea Selatan melalui KBS. (dil)