Film Naga Naga Naga Memiliki Makna Nilai Nasionalisme Cinta Tanah Air

Film Naga Naga Naga
Sumber :
  • unggahan Instagram @mdpictures_official

Bandung – Film Nagabonar, akhirnya rilis dengan judul ‘Naga Naga Naga’ pada 16 Juni 2022. Sementara kemunculan pertama kalinya pada tahun 1986 dan kemudian muncul film Nagabonar Jadi 2 pada tahun 2007. 

Ramai Protes Film Kiblat, Ustadz Adi Hidayat: Baiknya Mengedukasi, Bukan Sekedar Mencari Peminat

Melansir dari Viva.co.id, film Naga Naga Naga diproduksi oleh Citra Sinema bersama MD Picture yang memilki visi untuk membangun perfilman Indonesia dan membawa perubahan ke arah lebih baik lagi bagi bangsa.

Sutradara dari Film Naga Naga Naga adalah aktor legendaris, Deddy Mizwar sekaligus pemerannya yang turut mengajak aktor dan aktris tanah air seperti, Tora Sudiro, Cut Beby Tshabina, Wulan Gurito, Zsa Zsa Utari dan pemain lainnya. 

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Film Naga Naga Naga

Photo :
  • unggahan Instagram @mdpictures_official

Deddy Mizwar mengungkapkan saat pertemuan dengan awak media bahwa film ‘Naga Naga Naga’ berbicara tentang budaya, cinta terhadap sesama. Cinta terhadap tanah air. Selain itu, mencintai tanah air adalah hak segala bangsa. 

3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

“Ini bicara budaya tentang cinta terhadap sesama, cinta Tanah Air. Kalau bicara Naga, framenya adalah masyarakat nasionalism. Cinta Tanah Air. Jadi Jenderal Naga berbicara tentang Indonesia di sana,” jelas Deddy Mizwar di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu malam, 8 Juni 2022.

“Kenapa saya cucunya perempuan, jadi mencintai Tanah Air ini bukan hanya hak laki-laki, perempuan juga. Bukan hanya orang tua, kaum milenial juga. Kita punya hak berkewajiban, berkolaborasi membangun negeri ini. Mari bersama-bersama membangun bangsa ini dengan semangat kolaborasi,” jelasnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title