Film KKN di Desa Penari 2 Siap Dibuat, Inilah Deretan Pemainnya

KKN di Desa Penari 2
Sumber :

Viva Bandung – Film KKN Di Desa Penari yang dirilis pada tahun 2022 lalu berhasil meraih kesuksesan besar hingga dinobatkan sebagai film Indonesia dengan penonton terbanyak sepanjang masa. Ada lebih dari 10 juta yang menonton film tersebut. Tidak hanya di Indonesia, tapi film KKN Di Desa Penari juga tayang di luar negeri.

Angga Yunanda Jadi Pemeran dalam Film Catatan Si Boy, Ini Jadwal Tayangnya!

Setelah sukses dengan film KKN Di Desa Penari, pihak rumah produksi MD Pictures akan memproduksi film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi

Informasi tersebut disampikan oleh Manoj Punjabi selaku produser. Proses syuting pun akan dilakukan pada akhir bulan Oktober mendatang.

Mendapat Sambutan Antusias, Series Mozachiko Dibintangi oleh Rebecca Klopper dan Junior Roberts

"Bersyukur dengan semua pemain di sini dan KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi kami akan syuting di bulan Oktober kurang lebih minggu ketiga atau keempat," kata Manoj Punjabi pada saat konferensi pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 25 September 2023. 

Manoj menggaet Kimo Stamboel untuk menjadi sutradara. Pada kesempatan itu, Kimo belum mau membocorkan cerita dalam film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi. Menurutnya, KKN Di Desa Penari 2 akan menyuguhkan cerita yang sangat menarik.

Belum Tayang, Tiket Film KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni Habis Terjual

"Kita belum bisa menceritakan banyak hal cuma kita mendapatkan sumber dari SimpleMan dengan narasumber yang baru dan ceritanya memang sangat menarik," kata Kimo.

MD Pictures mengumumkan para pemain dalam film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi, yang pasti adalah Aulia Sarah yang kembali memainkan peran sebagai Badarawuhi. Diketahui, Badarawuhi sempat viral di film KKN Di Desa Penari yang pertama.

Halaman Selanjutnya
img_title