Mendapat Sambutan Antusias, Series Mozachiko Dibintangi oleh Rebecca Klopper dan Junior Roberts

Series Mozachiko
Sumber :

Bandung – Series baru yang tayang di WeTV berjudul Mozachiko mendapat antusias dari penonton. Series dengan genre romance ini dibintangi oleh Rebecca Klopper, Junior Roberts, Yesaya Abraham, Keisya Levronka, Bertram Beryl, Rafi Sanjaya, Kiara McKenna, dan masih banyak lagi.

Rebecca Klopper Tampil Berhijab, Netizen Nyindir Tak Istiqomah

Mozachiko akan tayang sebanyak 17 episode dan bisa disaksikan secara gratis di aplikasi streaming WeTV, Iflix, atau wetv.vip. 

Mozachiko resmi tayang pada tanggal 2 Juni 2023 lalu. Series ini bercerita tentang Moza (Rebecca Klopper), gadis culun yang mencoba mengambil hati Chico (Junior Roberts). Sementara Draco (Yesaya Abraham) juga menyukai Moza.

Ungkap Alasan Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper pada Sidang Penyebaran Video Syur

Keadaan ini semakin rumit karena Nency (Keisya Levronka), adik tiri Moza juga menyukai Chiko. Chiko sendiri tidak pernah berpikir bahwa dirinya akan menyukai Moza. Namun Moza Justru bertekad untuk menjadikan Chiko pacarnya hanya dalam waktu 100 hari.

Konferensi pers acara WeTV Original Mozachiko pun telah dilaksanakan pada tanggal 2 Juni 2023 lalu. Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia, sekaligus Executive Producer mengatakan turut senang dengan penantian penonton terhadap series ini.

Bayu Firlen Tak Sengaja Sebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Kuasa Hukum Kaget

"Ini adalah penantian yang cukup panjang bagi para pengguna setia WeTV dan tentunya peminat series Mozachiko. Kami melihat tingginya antusiasme penonton mulai dari perilisan teaser trailer, pengumuman tanggal tayang hingga peluncuran trailer resminya membuat WeTV semakin bersemangat menghadirkan series-series lokal terbaik," kata Lesley Simpson.

Sementara itu Manoj Punjabi dari MD Entertainment, berharap penayangan series ini akan sukses.

Halaman Selanjutnya
img_title