Film Minions: The Rise of Gru Segera Tayang di Bioskop Indonesia

Film Minions 2
Sumber :
  • Flickering Myth

Bandung – Film Minion terbaru dengan judul Minions: The Rise of Gru akan segera tayang. Film komedi aksi animasi komputer Amerika yang diproduksi oleh Illumination dan didistribusikan oleh Universal Pictures, ini merupakan sekuel dari prekuel spin-off Minions 2015 dan entri kelima dari Despicable Me. 

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

Melansir dari Viva.co.id, disutradarai langsung oleh Kyle Balda, dengan Brad Ableson dan Jonathan del Val sebagai co-director, film ini memperlihatkan lagi Steve Carell sebagai Gru dan Pierre Coffin sebagai Minion. Selain itu ada pula Taraji P. Henson, Michelle Yeoh, RZA, Jean-Claude Van Damme, Lucy Lawless, Dolph Lundgen, Danny Trejo, Russell Brand, Julie Andrews, dan Alan Arkin. 

Minions: The Rise of Gru ini dijadwalkan tayang perdana di Annecy International Animation Film Festival pada 13 Juni 2022 dan dijadwalkan akan dirilis secara teaterikal di Amerika Serikat pada 1 Juli 2022 oleh Universal Pictures. Namun, jadwal tayang di bioskop Indonesia dijadwalkan mulai dari 28 Juni 2022 lalu. 

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Kisah film pertama di tahun 70-an, Gru yang masih berusia 12 tahun tumbuh dewasa di pinggir kota. Penggemar berat sebuah regu penjahat super yang dijuluki Vicious 6, Gru membuat ide untuk menjadi jahat agar bisa masuk ke regu tersebut. Vicious 6 kemudian melengserkan pemimpin mereka. 

Kemudian, petarung legendaris Wild Knuckles, Gru pun ikut wawancara sampai menjadi anggota baru. Tapi, hal ini tak berjalan lancar dan malah semakin menjadi anggota baru. Hal ini tidak berjalan lancar dan malah semakin kacau usai Gru mencuri permata berharga dari tangan Vicious 6 berkat bantuan Kevin, Stuart, Bob, Otto dan Minion lain sampai menjadi musuh utama para penjahat terbesar. 

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Dalam pelariannya, Gru dan para Minion memperoleh bantuan dari sumber yang tak disangka-sangka. Wild Knuckles dan menyadari bahwa penjahat pun membutuhkan bantuan dari kawan-kawannya. Film Minions: The Rise of Gru ini bisa disaksikan di seluruh bioskop kesukaan, perlu diminta pada jadwal tayang film atau bisa melihat jadwalnya melalui website bioskop yang kamu sukai. 

Selanjutnya, jadwal tayang film ini setiap harinya bisa berbeda sehingga bisa mematau di situs biokop kesukaaanmu. Sementara untuk harganya dimulai dari Rp30 ribu sampai ratusan ribu rupiah tergantung dengan lokasi dan tipe studio yang bisa dipilih.