Sinopsis Film Kukira Kau Rumah Angkat Isu Kesehatan Mental

Film Kukira Kau Rumah
Sumber :
  • unggahan Instagram @umayshahab

Bandung – Film Kukira Kau Rumah yang mengangkat isu mental seorang perempuan, dengan sosok wanita yang bernama Niskala (diperankan oleh Prilly Latuconsina) yang mengidap penyakit bipolar sejak remaja. Tentunya penyakit yang dideritanya, membuat ayah Niskala menjadi protektif. 

Prilly Latuconsina Menangis Haru, Raih Piala Citra Pertama

Melansir dari intipseleb.com, Niskala tidak bisa melanjut sekolah dan diceritakan Dinda dan Oktavinus, teman-teman sejak kecil yang bisa ayahnya percaya. Ketika ayahnya keluar untuk bekerja, Dinda dan Oktavinus memang mengajaknya ke kuliah, dengan sepengetahuan ibunya, Mella. 

Jourdy Pranta dan Prilly Latuconsina

Photo :
  • MD Picture
Kisah Prilly Latuconsina Pernah Didekati Banyak Pria Sampai Ada yang Lakukan Hal Ini

Niskala juga diam-diam kuliah, dan ingin membuktikan kepada ayahnya, dirinya pun mampu berprestasi dengan penyakit yang dideritanya. Lalu, kehidupan Niskala dan bertemu dengan Pram (Jourdy Pranta) dan merupakan seorang musisi memiliki masalahnya sendiri. 

Kemudian, lelaki kerap merasa merasa kesepian setelah ditinggal oleh ayahnya yang meninggal dan ibunya yang sibuk bekerja. Semakin hari, Mella semakin cemas dengan keberadaan Niskala yang jarang di rumah. Lalu, ibunya menegur Dinda dan Oktavinus pun stress memarahi Niskala karena selalu bersama Pram. 

Terungkap, Pacar Pertama Prilly Latuconsian Ternyata Pria Ini

Akhirnya, Pram bertemu Niskala di ruangannya atas persetujuan Mella, dan mengajaknya keluar. Kebahagiaan mereka pun kembali setelah meminta maaf kepada Dinda dan Okatvinus. Pram sempat kecewa karena cintanya terhadap Niskala bukan cinta sempurna yang sudah diimpikannya dan tetap bisa bersamanya. 

“Seperti magnet, Kala hanya bisa menarik. Dan aku, tak kuasa untuk tidak tertarik” jelasnya Pram. 

Halaman Selanjutnya
img_title