Sinopsis The Lord of The Rings: The Rings of Power Dipenuhi Tantangan

The Lord of The Rings: The Rings of Power
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube Prime Video

Bandung – Series The Lord of The Rings: The Rings of Power yang mulau tayang sejak Jumat, 2 September 2022. Film ini diadaptasi dari novel J.R.R. Tolkien, dan mengisahkan peristiwa ribuan tahun sebelum The Hobbit dan The Lord of The Rings. 

Ramai Protes Film Kiblat, Ustadz Adi Hidayat: Baiknya Mengedukasi, Bukan Sekedar Mencari Peminat

Melansir dari beberapa sumber, berkisah dengan adanya sejumlah cincin yang memiliki kekuatan dan pemilik dari cincin tersebut bangsa ELF, bangsa manusia, kurcaci, dan satu cincin yang telah dimiliki pangeran kegelapan berna,a Sauron.

Berawal dari Galadriel dan sekelompok dari anak peri yang tengah bermain di lapangan Valinor, dikutip daei CNET. Lalu, Galadriel pun dikucilkan oleh teman-temannya hingga mendapatkan bully, setelahnya Galadriel kembali ke rumah. 

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Kakak laki-laki Galadriel pun membicarakan tentang batu dan perahunya, lalu kakaknya mengatakan padanya tidak akan selamanya berada bersama Galadriel, dan dirinya harus bisa mengikuti cahaya kebenaran ketiga kegelapan datang. 

The Lord of The Rings: The Rings of Power

Photo :
  • tangkapan layar YouTube Prime Video
3 Film Indonesia yang Diduga Menyesatkan dan Menjelekkan Islam, Masyarakat Diajak Boikot

Lalu, kakaknya berjalan pergi dan terlihat tembakan di Valinor. Dalam prolog, Galadriel pun menjelaskan akan adanya penguasa kegelapan, Morgoth untuk melakukan sesuatu dan menghancurkan dua pohon, ELF yang bernama Telperion dan Laurelin.

Akhirnya, munculah kedua pohon dengan sumber cahaya di Valinor, kemudian Morgoth pun mencuri tiga batu berisi cahaya ELF, yang disebutkan Silmaris. 

Halaman Selanjutnya
img_title