Ikatan Cinta Kembalinya Aldebaran Lupa Ingatan Jadi Trending Topik

Sinetron Ikatan Cinta
Sumber :
  • tangkap layar Twitter

Bandung – Serial Ikatan Cinta yang tayang dalam program televisi masih terus membuat penasaran penonton, kehadiran Aldebaran yang diperankan Arya Saloka sangat ditunggu perannya dalam sinetron tersebut. 

Putri Anne Tak Peduli Dihujat Karena Lepas Hijab: Dulu Ikutin Suami, Sekarang Mau Gue Sendiri

Tentu munculnya Aldebaran membuat Ikatan Cinta semakin seru dan penasaran dengan kepulangannya bersama Andin yang diantar Mama Sarah, Papa Surya, dan Elsa. Setibanya di Pondok Pelita, Aldebaran disambut meriah oleh keluarga Mama Rosa dan lainnya, namun dari sana terlihat Aldebaran tidak nyaman dengan situasinya. 

Aldebaran tidak mengingat apa pun soal Pondok Pelita dan lupa akan semua orang yang ada disekitarnya. Sontak kepulangan Aldebaran disambut dari Reyna dan merasakan perasaan yang nyaman saat digendong Askara. 

Putri Anne Lepas Hijab Karena Pisah dengan Arya Saloka, Netizen: Berarti Berhijab Bukan Karena Allah

Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta

Photo :
  • tangkap layar Twitter

Melansir dari berbagai sumber, Reyna sedih lantaran Aldebaran tidak lagi mengenalinya, namun berusaha memberikan pengertian. Tentu, ungkapan perasaannya, membuat Aldebaran susah mengungkapkan kenangan yang sudah dilaluinya. 

Terungkap, Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab

Sementara, Aldebaran meminta agar menempati ruangan yang terpisah dari Andin, kemudian Andin memilih mengalah dan tidak ingin memaksa Aldebaran yang ingin sendirian di kamarnya lalu melihat adanya foto pernikahan mereka.

Ketika ingin mengingat kembali momen kebersamaannya, membuat Aldebaran jatuh pingsn dan tiba-tiba merasakan sakit kepala. Andin yang panik dengan situasi tersebut segera menolong Aldebaran dan tetap memberikan ruang untuk suaminya. Tampak Aldebaran pun mengingat akan kenangan bersama keluarganya. 

Halaman Selanjutnya
img_title