Spoiler One Piece 1061 Sosok di Balik Dr Vegapunk

Luffy One Piece
Sumber :
  • unggahan Instagram @onepiece_staff

BandungOne Piece akan dihadirkan sosok Dr Vegapunk penuh misteri diunggap melalui One Piece 1061. Banyak yang mengira Dr Vegapunk, ilmuwan hebat tanpa mengetahui wujudnya. 

5 Rekomendasi Film Anime Terbaik Untuk Temani Awal Tahun 2024

Tentunya, karyanya begitu berpengaruh terhadap kisah One Piece hingga capter 1060, dan menjadi orang yang menciptakan SSG dengan satuan baru di Angkatan Laut tersebut. SSG memiliki kekuatan yang begitu besar, hingga membuat Shinchibukai tidak dibutuhkan lagi. 

Dr Vegapunk jika tidak membentuk SSG, kemungkinan besar cerita One Piece tidak akan seru dan menegangkan. Sosok yang kemungkinan pun akan terungkap dalam One Piece 1061 lantaran Eiichiro Oda menampilkan sosok Dr Vegapunk di spoiler One Piece 1061

Resmi! Netflix dan WIT Studio Rilis Versi Remake One Piece, Episode Ini yang Akan Di-remake

One Piece

Photo :
  • Istimewa

Terlihat dalam spoiler, tampak Nami menyebutkan bahwa kru Topi Jerami memasuki sebuah wilayah pulai dalam menghadapi cuaca yang begitu ekstrem. Pulau tersebut adalah Pulau Masa Depan atau Future Island yang dimiliki oleh Dr Vegapunk yang berada di dekat pangkalan Angkatan Laut.

One Piece Bakal Ada Versi Remake, Tanggapan Eiichiro Oda Bikin Heboh

Alasan dari, Luffy, Chopper, Jinbei, dan Bonney yang dipisahkan dari Kru. Namun, Zoro dan Jinbei tetap membentuk tim untuk mencari mereka. Namun, penggemar melihat di akhir bab muncul seorang gadis yang pernah diketahui sebelumnya, pun menarik mengaku sebagai Dr Vegapunk yang dicari selama ini. 

Hal lain yang mengejutkan lantaran selama ini, penggemar One Piece menganggap Dr Vegapunk seorang ilmuan tua yang berjenis kelamin laki-laki. Ditambah tidak ada spoiler atau bocoran lebih lanjut mengenai kemunculan gadis tersebut, hingga membuat penggemar hanya menduga-duga apa benar gadis tersebut Dr Vegapunk atau hanya bualan saja. 

Halaman Selanjutnya
img_title