Manga One Piece 1060 Terungkapnya Mimpi Luffy

One Piece
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Manga One Piece 1060 kini rilis dengan menunjukan Luffy yang berguling-gulling di lantai kapal, lalu berteriak tentang 100% hoax. Ternyata, Rupaya mendengarkan informasi koran terbaru yang sedang dibacakan oeh Nico Robin.

5 Rekomendasi Film Anime Terbaik Untuk Temani Awal Tahun 2024

Melansir dari Viva.co.id, dalam koran menyebutkan bahwa Sabo telah membunuh Raja Cobra, sementara Luffy pun mustahil dan Robin setuju dengan Luffy, dan menyebutkan Robin, mengatakan pasukan revolusi selalu menyasar Celestial Dragon bukan para raja, lalu Robin mengatakan, akan ada foto Sabo, Raja Cobra dan Vivi yang disertai dari penjelasan narrator pun menuturkan Pasukan Revolusi mendeklarasikan perang melawan Celestial Dragon. 

Luffy One Piece

Photo :
  • unggahan Instagram @onepiece_staff
Miliki Kekuatan Manusia Karet, Apakah Alat Kelamin Luffy One Piece Bisa Memanjang?

Kemudian, Vivi pun menghilang dan terakhir kali terlihat sedang berada di Mariejoa, hingga membuat Luffy tanpa berpikir panjang dan langsung ingin pergi ke sana. Karibo pun berbentuk liquid hingga berada di gentong plus diikat rantai seastone yang menyimak obrolan kru topi jerami. 

Tentu saja, menaggapi keinginan Luffy terkesan begitu emosional, akhirnya Zoro pun terpancing emosinya, sambil mengacungkan pedang yang sedang dibersihkannya. Zoro mengatakan jika masuk ke Marijoa yang menjadi wilayah streil dan mereka pun ingin mengajak rebut Markas Besar Angkatan Laut. 

Sinopsis Film Zom 100: Bucket List Of The Dead

Sementara Luffy tenti tidak peduli dengan hal lainnya, Zoro meminta Luffy menenangkan emosinya, namun di dekat mereka berdua, Sanji terlihat menangis lantaran begitu khawatir keselamatan Vivi. Hingga Chopper terlihat menangis karena teringat akan kebaikan Raja Cobra.

Nami dan Usopp terlihat sangat syok ketika mendengarkan kabar tersebut. Sedangkan, Jinbe, Franky, dan Brook yang dulu tidak sempat terlibat dalam Alabasta melihat kejadian tersebut dalam perspektif tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title