Sinopsis Series Antares Season 2 Tayang di WeTV

Series Antares Season 2
Sumber :
  • unggahan Instagram @antares_md

BandungSeries Antares Season 2 akan tayang di WeTV sejak kemarin, Jumat, 23 September 2022, sebelumnya sudah fast track episode 1 Antares Season 2 yang kini tayang lebih dulu beberapa hari. 

Pengaruh Peran Protagonis di Series WeTV Natasha Wilona Dapat Award WeTV

Diketahui, Series Antares Season 2 merupakan lanjutan dari cerita season sebelumnya dengan dirilis pada tahun 2021 lalu. Hal lainnya, series dibintangi artis di antaranya,  Angga Yunanda, Beby Tsabina, Irzan Faiq, Maudy Effrosin, Fatih Unru, dan masih banyak lainnya.

Dalam series ini akan hadir pemain baru, Devano Danendra yang berperan sebagai Richie yang menjadi prang ketiga dalam hubungan Antares (Angga Yunanda) dan Zea (Beby Tsabina, lalu ada Nicholas Calame. 

Natasha Wilona Sebut Penghargaan Dari WeTV Mengharukan Sepanjang Karir di Industri Hiburan

Series Antares Season 2

Photo :
  • unggahan Instagram @antares_md

Nantinya, Nicholas Calame akan menjadi pasangan baru Serra (Afifah Ifah’nda), bahkan di season pertama pun pasangan Serra adalah Aiden (irzan Faiq). Antares Season 2 disutradarai Rizal Mantovani, yang melanjutkan kisah cinta antara Antares dan Zea bercerita tentang geng motor yang bernama Calderioz. 

Natasha Wilona Terkejut Dapat Award Dari WeTV

Nantinya, geng motor Calderioz akan dihadirkan anggota baru, Richie yang merupakan sahabat lama Ares yang sempat di luar negeri selama beberapa waktu. Kedatangan Richie malah membawa masalah dalam hubungan Arez dan Zea, bahkan geng motor sebelumnya yang damai-damai kini harus menghadapi permasalahan yang cukup rumit. 

Kemudian, masalah terus hadir secara bersamaan dengan banyaknya kejadian yang tidak mengenakan, hingga sangat mencoreng nama baik dari geng motor Calderioz. Banyak yang tidak tahu bahwa faktanya Richie pernah menjadi rival Arez pada saat pemilihan ketua geng Calderioz. 

Halaman Selanjutnya
img_title