Moeldoko Main Film Jadi 'Panglima Tani' Deklarasi Bibit Unggul Padi

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko
Sumber :
  • tangkapan layar YouTube Woko Channel

BandungKepala Staf Kepresidenan Moeldoko main film pendek episode 63 di Woko Channel, kanal YouTube parodi asal Kediri yang sukses menghibur penontonnya. 

Momen AHY dan Moeldoko Salaman Saat Rapat Kabinet Jadi Sorotan, Demokrat Bicara Soal Memaafkan

Moeldoko berperan sebagai petani yang memiliki nama Kang Moel. Diketahui Mantan Panglima TNI ini menceritakan tengah sibuk bekerja di sawah, bahkan terlihat tampilannya menggunakan outfit layaknya petani pada umumnya. 

Dalam film pendek tersebut, Moeldoko memakai kaus biru muda lengkap dengan topi berwarna hitamnya, lalu diiringi dengan adegan lucu yang dijalankan oleh Moeldoko seperti genre film di Woko Channel yang memang sejalan dengan perannya. 

Rizki Hamdani, Pendiri Kelompok Santri Tani Milenial yang Dapatkan Omset Ratusan Juta Per Bulan

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko

Photo :
  • VIVA/ M Ali Wafa

Terlihat Moeldoko beradu akting dan berdialog dengan Galino alias Pak No. Jenderal TNI Moeldoko nyaris dipukul sebuah kayu berukuran lengan orang dewasa oleh Galino, namun dirinya mengira Moeldoko adalah Gendut, ternyata membuatnya kelabakan dan mencari sosok Gendut yang telah membawa kabur sepeda motornya. 

Rizki Hamdani Dorong Generasi Muda Bertani Lewat Tani Milenial Jombang

Pada saat adegan pemukulan, untungnya Moeldoko segera menoleh ke belakang sehingga membuat Galino kaget dan minta ampun. Lalu, Galino pun melemparkan pentungan kayu dan mengenai Samirin, si penjual pentol yang diajak Pak No. 

Hal tersebut, membuat Galino kaget ternyata yang dipukul olehnya bukanlah Gendut melainkan Kang Moel alias Moeldoko. Hingga membuta Moeldoko mengucapkan nasihat untuk Gelino lantaran mengingatkan pasal tentang penganiayaan.

Halaman Selanjutnya
img_title