Film Kalian Pantas Mati Disambut Meriah Sampai Tiket Bioskop Sold Out

Film Kalian Pantas Mati
Sumber :
  • unggahan Instagram @kalianpantasmati

BandungFilm Kalian Pantas Mati banyak mendapatkan sambutan hangat masyarakat dan penayangan hari pertama dan kedua di bioskop tiket film sudah sold out di beberapa kota. 

Film Kalian Pantas Mati Disambut Hangat, Zee JKT48: Bersyukur Banget

Kalian Pantas Mati merupakan film yang diadaptasi dari Mourning Grave yang sukses di Korea Selatan pada tahun 2014. Film ini diperankan oleh member JKT48, Zee yang beradu akting juga dengan Emir Mahira merupakan debut dari Zee di dunia perfilman. 

Film Kalian Pantas Mati

Photo :
  • unggahan Instagram @kalianpantasmati
Usai Minta Maaf, Zee Tetap Bertahan di JKT48: Berusaha Lebih Baik

Film Kalian Pantas Mati menceritakan tentang Rakka (Emir Mahira) yang memiliki kemampuan bisa melihat makhluk tak kasat mata atau hantu. Lalu, Rakka memutuskan pindah sekolah dari Jakarta ke Bogor namun di perjalanan Rakka bertemu dengan Dini (Zee). 

Berawal dari pertemuan mereka hingga ada ikatan asmara di antara keduanya. Di sekolah barunya pun, Rakka selalu bertemu Dini, namun hanya Rakka yang dapat melihat Dini, dengan kata lain Dini adalah hantu. Rakka yang sempat menghindari Dini, namaun asmara kembali mempertemukan mereka. 

Akhirnya! Zee JKT48 Minta Maaf Soal Video Viral Bikin Fans Kecewa

Dalam film ini Zee, berperan sebagai pemeran utama perempuan yang beradu akting dengan aktor peraih Piala Citra, Emir Mahir. Kemudian, dibintangi oleh, Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Gaby Warouw, Neysa Chandria, Iszur M, Randhika Djamil, Ariyo Wahab, dan Jenny Zhang.

Film Kalian Pantas Mati

Photo :
  • unggahan Instagram @kalianpantasmati
Halaman Selanjutnya
img_title