KBS Umumkan Film Korea Distributors Segera Tayang November

film Korea Distributors
Sumber :
  • KBS official

BandungKBS mengumumkan film Korea Distributors yang dibintangi oleh Park Seong Hoo dan Kim So Eun dikonfirmasi akan tayang pada tanggal 23 November 2022 mendatang. 

Arti Kata Gwenchana yang Viral Di TikTok, Begini Pengucapannya

Dilansir dari IntipSeleb, penayangan film Distributors sudah menandakan adanya poster segera tayang. KBS Korea Broadcasting System pun mengumumkan pada tanggal 4 November 2022 bahwa thriller kriminal film Distributors akan tayang pada 23 November 2022. 

film Korea Distributors

Photo :
  • KBS official
Sering Muncul di Drama Korea Moving, Ini Resep dan Cara Membuat Tonkatsu

Nantinya, film Distributors akan menceritakan seorang pria yang dipaksa membuka rahasia dan pengejaran putus asa, dan adanya pelacakan kejahatan yang menggambarkan foto yang diambil oleh orang-orang secara tidak sengaja lalu menyebabkan kehancuran dalam masyarakat modern yang bisa lepas dari ponsel. 

Hal ini juga akan menampakan pelaku sebenarnya, yang identitasnya yang disembunyikan dalam anonimitas di dunia maya, dengan tampilan sebagai siluet dalam hoodie yang menandai perkembangan cerita yang tidak akan terduga. 

Sinopsis Film Terbaru Korea Selatan Ransomed 'Unofficial Operation' (2023)

Dalam poster film Distributors menggambarkan para tersangka dalam kasus yang berpusat pada Do Yu Bin (Park Seong Hoon) merupakan seorang pria yang terpaksa membuka semua rahasianya lantaran adanya kesalahan sesaat. 

Terlihat juga Do Yu Bin menatap akan suatu tempat dengan ekspresi tegas setelah menerima panggilan telpon anonim dari seseorang yang menimbulkan pertanyaan tentang rahasia yang tidak boleh diungkapkannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title