5 Tempat Camping yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Ilustrasi camping
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Mungkin banyak dari kita yang telah bosan dengan penatnya Ibu Kota sehingga mencari solusi untuk menikmati udara segar pegunungan, salah satunya adalah dengan camping. Selain bisa menikmati udara sejuk dan sinar matahari yang hangat, camping juga bisa melatih kemandirian dan menyegarkan tubuh. 

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

Memilih destinasi wisata tentu saja jangan sembarangan supaya bisa menikmati alam tanpa gangguan dan hambatan. Untuk itu, berikut ulasan soal tempat camping seru yang cocok dikunjungi bersama keluarga

1. Gunung Pancar, Bogor

Daftar 9 Warna Baju Lebaran Tren 2024, Termasuk Biru Prabowo

Letaknya yang masih begitu alami membuat tempat yang satu ini banyak diminati oleh para petualang, terutama oleh warga Jakarta yang haus udara pegunungan. Tidak hanya sekadar tempat berkemah, camping ground Gunung Pancar juga telah menyediakan banyak kegiatan seru seperti trekking, hiking sampai bersepeda mengelilingi keindahan hutan.

Untuk kamu yang menyukai tanaman, kamu akan dimanjakan dengan berbagai koleksi tanaman. Mulai dari rasamala, puspa, jamuju, saninten hingga rotan. Nah, untuk kamu yang tertarik berkemah di Gunung Pancar, Sentul, Bogor ini, kamu tidak usah membawa peralatan tenda karena tempat ini sudah menyediakan tenda untuk kamu yang akan camping.

Buya Yahya Ungkap Tanda-tanda Orang yang dapat Malam Lailatul Qadar

2. Galalilma Glamping Bali

Tempat camping seru berikutnya adalah Galalima Glamping yang ada di Bali. Letaknya berada di Jalan Apotyeh Gunung Salak, Salemadeg Timur, Tabanan Bali. Tempat yang satu ini adalah salah satu rekomendasi glamping terbaik untuk kamu yang sedang berada di Bali. Selain menyuguhkan kesan menyatu dengan alam, tenda yang disediakan pun cukup mewah. 

Halaman Selanjutnya
img_title