5 Wisata Alam di Bandung, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Wisata alam Bandung
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Warga Jakarta dan sekitarnya yang sedang berlibur akhir pekan di kota kembang Bandung namun bingung dengan wisatanya itu-itu saja, berikut rekomendasi wisata alam di Bandung yang cocok dikunjungi bersama keluarga.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

1. Sanghyang Kenit

Rekomendasi objek wisata alam yang pertama yang jarang sekali orang kunjungi yakni Sanghyang Kenit. Kunjungan wisata ke Sanghyang Kenit Bandung Barat sangat direkomendasikan. Karena wisata tersebut bukan hanya sekedar tentang uji adrenalin, atau hunting foto yang instagramable.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

Di lokasi ini tak hanya pemandangannya yang indah dan sejuk, namun juga menyimpan banyak cerita sejarah soal Citarum Purba. Yang konon katanya Sanghyang Kenit ini sempat dipakai sebagai tempat bersemedi peninggalan para dewa yang disakralkan.

2. Cikoneng Bojongsoang

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Mabar Saat Kumpul Keluarga

Bak terlihat seperti lukisan-lukisan yang ada di kalender, danau Cikoneng Bojongsoang ini sedang viral di berbagai sosial media. Selain memiliki pemandangan indah yang menyejukkan, danau ini juga bisa menghasilkan banyak spot-spot foto yang bagus dan ciamik.

Sebelumnya di tepi danau Cikoneng Bojongsoang sendiri sempat digunakan sebagai jalur gowes bersepeda bagi masyarakat sekitar. Selain cocok untuk menjadi tempat penghilang penat, danau Cikoneng Bojongsoang juga sering dipakai sebagai tempat foto prewedding lho.

Halaman Selanjutnya
img_title