Rachel Amanda Resmi Menikah dengan Pengusaha

Rachel Amanda
Sumber :
  • pinterest

BandungRachel Amanda resmi menikah dengan pria bernama Narawastu Indrapradna pada Sabtu, 12 November 2022. kabar ini langsung diunggah Rachel di akun Instagram pribadinya. 

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Dilansir dari Viva.co.id, Rachel Amanda tampak mengunggah ulang atau me-repost Instagram Story dari orang-orang terdekatnya yang telah memberikan ucapan selamat atas pernikahannya tersebut. Salah satunya, Enzy Storia. 

Pernikahan Rachel Amanda

Photo :
  • tangkapan layar
Gak Nyangka! Ini Alasan Habib Rizieq Menikah Lagi Tak Lama Setelah Syarifah Fadhlun Meninggal

Terlihat unggahan Enzy Storia yang menampilkan video detik-detik proses ijab Kabul pernikahan Rachel Amanda dan Narawastu Indrapradna yang menikah dengan mas kawin 50 gram logam mulia dan seperangkat alat sholat. 

Diketahui dari berbagai sumber, pria yang kini resmi menjadi suami Rachel Amanda memiliki profesi sebagai pengusaha

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Menikah Lagi Hari Ini, Sosok Calon Istrinya Terungkap

“Ananda Narawastu Indrapradna bin Dody Putranto saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya yang bernama Rachel Amanda Aurora binti Ade Paul Lukas kepada engkau dengan mas kawin berupa 50 gram logam mulia dan seperagkat alat salat dibayar tunai," ungkap ayah Rachel Amanda, Ade Paul Lukas di meja akad nikah.

Tentu saja, sebagai orang terdekatnya, Enzy pun mengucapkan selamat dan ikut merasakan bahagia memberikan doa terbaik untuk Rachel dan suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title